www.ombudsmanindonesia.com

Breaking News

Menolak Diukur Suhu Tubuh, Wabup Kepsul Dinilai Tak Berikan Contoh Baik Pada Masyarakat

Wabup Kepsul Julfahri Abdula Duwila
Sanana-Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut) Julfahri Abdula Duwila diduga menolak diperiksa suhu tubuh oleh Tim Satuan Gugus Tugas Penanganan Virus Corona (Covid-19) saat tiba dengan Kapal KM. Aksar Saputra di Pelabuhan Sanana pada Hari Senin tanggal 23 Maret 2020.

Meskipun semua penumpang Kapal didata dan diperiksa suhu tubuh satu persatu oleh Tim Satuan Gugus Tugas Penanganan Virus Corona (Covid-19) namun Wakil Bupati Julfahri malah langsung turun dari Kapal dan berjalan menaiki Mobil tanpa mau di periksa.

Salah satu Petugas Gugus Tugas Penganan Virus Corona (Covid-19) di Pelabuhan Sanana, ketika dikonfirmasi melalui via telepon genggam membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya selaku petugas sangat kecewa, kenapa seorang pejabat bisa berbuat seperti itu.

Bahkan sumber itu pun mengatakan pihaknya sudah mencoba untuk memberi tahu kepada ajudan dan sopir Wakil Bupati agar beritahu kepada Wakil Bupati Julfahri untuk diperiksa dahulu suhu tubuhnya namun Julfahri langsung naik di mobil dan mereka langsung berjalan. (EDL)

Tidak ada komentar